Back to Top

Hi, Guest!

Krim Tensung Whitening Krim Pemutih Wajah

Update Terakhir
:
19 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Kotak
Dilihat Sebanyak
:
113 kali
Harga Mulai
Rp. 150.000
Sampai dengan
Rp. 160.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Krim Tensung Whitening Krim Pemutih Wajah

Cara Dan pemesanan Produk"

Call /SMS Center :

Hp. 081282030472

Hp. 087886069859

BBM. 29262EF5

WA.081282030472


KAMI SIAP MELAYANI CALL/ SMS ONLINE 24 JAM

 

OBAT KRIM PEMUTIH SELURUH KULIT WAJAH AMAN TANPA EFEK SAMPING CREAM TENSUNG WHITENING GREEN TEA HERBAL ASLI Yang Sangat Aman di Gunakan Pemutih Wajah TENSUNG Tidak Mengandung Bahan Mercuri Dan 100 Bebas Efek Samping. Bisa Digunakan Untuk Semua Jenis Kulit Pucat Kusam Kering Berminyak Kemerahan Dll.. Saat ini Di Pasaran Banyak Sekali Beredar Berbagai Produk Krim Pemutih Wajah Dengan berbagai Bentuk Dan Yarian. Minat Konsumen Yang begitu Tinggi Terhadap produk kecantikan membuat Para Produsen berlomba lomba Membuat

Produk OBAT PEMUTIH WAJAH Untuk Memenuhi permintaan konsumen. Namun Sayangnya Hal ini Dimanfaatkan oleh segelintir orang tak bertanggung jawab yang Membuat Produk Tiruan Yang Palsu.. Sekarang Telah Banyak beredar produk Cream Pemutih Wajah Palsu Yang Terdapat di Toko Kosmetik. Oleh Sebab itu Anda dituntut untuk lebih Selektif dan hati hati dalam membeli produk Kecantikan. Karena jika salah pilih Bukannya Wajah Cantik yang Anda dapatkan tapi justru malah Membahayakan Kesehatan Anda.

Dipasaran Banyak Beredar Produk kecantikan Dengan Harga Yang Selangit tapi apakah produk tersebut efektif Tentu Saja Tidak karena semuanya tergantung pada jenis kulit masing masing. Ada beberapa produk yang hanya bisa digunakan pada jenis kulit tertentu saja.

Salah satunya Produk TENSUNG original keunggulan produk ini adalah bisa dipakai pada semua jenis kulit entah itu kulit kusam berminyak pucat kering kemerahan dan lain lain. Produk Cream Pemutih Wajah Alami TENSUNG Sendiri Berbahan 100 alami yaitu Bebas efek Samping NB Tensung Produk asli yang didatangkan langsung dari Jepang sudah Terpercaya dan Terkenal di Jepang. Rasakan sentuhan lembut Tensung Whitening dalam 7 hari akan terlihat cantik dan berseri seri.

KHASIAT UTAMA CREAM TENSUNG WHITENING JEPANG GREEN SOAP

-Memutihkan dan menghaluskan wajah

-Menggurangi minyak yang berlebihan

-Menyempitkan pori pori di wajah

-Menghilangkan komedo

-Menggangkat sel sel mati dan menumbuhkan sel muda baru

 

Menunda penuaan dini wajah cepat tua Tanpa iritasi merah merah maupun penglupasan Saat dipakai wajah akan terasa sejuk nyaman terlindungi dari sinar ultraviolet matahari UV Wajah jadi Cantik putih mulus kencang awet muda dan menghilangkan kantong mata kriput di wajah.

CARA PAKAI CREAM TENSUNG WHITENING JEPANG GREEN SOAP

cream pemutih wajah ini cukup mudah pertama tama bersihkan wajah Anda dengan air hangat kemudian keringkan dengan handuk hingga bersih. Oleskan krim tensung siang atau malam sesuai waktu biarkan krim mengering. Terakhir bersihkan dengan permersih tensung yang telah tersedia.

Gunakan 2 kali sehari siang dan malam.

HARGA CREAM PEMUTIH WAJAH HERBAL TENSUNG WHITENING Rp. 150.000.

 

Untuk Pemesanan Luar Kota / Luar Pulau / Luar Negeri Silahkan Transfer Terlebih Dahulu Ke Nomer Rekening Bank Kami :

~ BANK BNI : 0266 - 204 - 762
~ BANK BRI : 00160 - 10086 - 86536
~ A/ N. MUHAMMAD SYARIFUDIN

~ BANK BCA : 00955 - 27952
~ BANK MANDIRI : 90000 - 0969 - 1792
~ A/ N. MUHAMMAD SYARIFUDIN


MOHON DENGAN HORMAT
Setelah Anda Melakukan Pembayaran ( Transfer ) , Silahkan Konfirmasi Pada Kami. Agar Produk Pesanan Anda Bisa Kami Kirim Secepatnya Melalui SMS Dengan Menyertakan : Nama, Alamat Lengkap, Kode Pos Dan Produk Yang Dipesan, Jumlah Pembayaran, Bank Tujuan, # Kirim ke Nomer HP.081282030472

 
CONTOH FORMAT PEMESANAN : 
A/ n. PUTRI
Alamat : 
Jl. Raya Ahmad Yani No. 07 RT. 11/ RW. 008
Kel. Cempaka Baru
Kec. Cempaka Putih Kota Jakarta Kode Pos 55121, 
VAKUM PEMBESAR DAN CREAM PAYUDARA, - Bank BNI.

 GARANSI UANG KEMBALI 100% BILA PESANAN TIDAK TERKIRIM SAMPAI TUJUAN ANDA "

Tampilkan Lebih Banyak