Back to Top

Hi, Guest!

Obat Penyakit Hernia - Celana Dalam Magnetik

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Kotak
Dilihat Sebanyak
:
61 kali
Harga Mulai
Rp. 350.000
Sampai dengan
Rp. 370.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Obat Penyakit Hernia - Celana Dalam Magnetik

Cara Dan pemesanan Produk"

Call /SMS Center :

Hp. 081282030472

Hp. 087886069859

BBM. 29262EF5

WA.081282030472


KAMI SIAP MELAYANI CALL/ SMS ONLINE 24 JAM

 

CELANA DALAM MAGHNETIK PENGOBATAN PENYAKIT HERNIA ALAMI

Ciri Ciri Gejala PENYAKIT Hernia Keluhan di Bagian Lipatan Paha Biasanya Akan Timbul Saat Berdiri Batuk Bersin Mengejan Atau Mengangkat beban Terlalu berat dan benjolan atau keluhan nyeri tersebut akan hilang saat Berbaring Atau Tiduran. Bagian Bagian hernia terdiri dari cincin kantong dan isi hernia yaitu usus ovarium dan jaringan Penyangga Usus Omentum . Bilamana ada bagian yang lemah pada lapisan otot dinding perut maka usus akan keluar ke tempat yang tidak seharusnya. bisa ke difragma batas antara perut dan dada .

bisa ke bagian lipatan paha di bagian pusar dan yang paling parah sampai turun ke buah zakar. penyakit hernia akan terasa nyeri bila isi hernia terjepit oleh cincin hernia infeksi akibat hernia penderita akan merasakan nyeri yang sangat hebat dan infeksi tersebut akhirnya menjalar dan meracuni seluruh tubuh. jika susah seperti harus segera di tangani.

Obat Hernia Dan Celana Hernia magnetik merupakan sebagai pengobatan penyembuhan penyakit hernia dan terapi konservatif alat penyangga hernia akan tidak semakin parah dan turun terdapat bantalan dan 2 magnet sebagai refleksi dan penguat dinding perut.

Cara Mengobati Hernia dengan Celana Hernia magnetik Celana Hernia ini merupakan sebagai pengobatan penyembuhan penyakit hernia dan terapi konservatif alat penyangga hernia akan tidak semakin parah dan turun terdapat bantalan dan 2 magnet sebagai refleksi dan penguat dinding perut. Celana Hernia magnetik dirancang khusus bagi penderita penyakit hernia baik sesudah atau sebelum operasi Dengan bahan yang berkualitas yang dikerjakan secara halus agar nyaman untuk dipakai dan juga tidak menimbulkan iritasi.

Sebagai Pencegah celana hernia magnetik ini juga cocok di gunakan oleh olahragawan atau pekerja keras berat. dan juga cocok bagi penderita hernia yang mempunyai kontra indikasi operasi atau pembedahan. Tindakan Terapi Hernia Lakukan reposisi isi hernia dengan cara trendelenburg atau posisi kepala lebih rendah dari pantat kemudian dorong isi hernia ke arah cincin hernia. Pakailah Celana hernia magnetik selama aktifitas dan bisa dilepas saat istirahat tidur .

Agar hernia tetap tereposisi. Pakailah Celana Hernia magnetik sesering mungkin selama aktifitas sehari hari dilepas saat anda istirahat atau tidur agar menjaga hernia tetap tereposisi dan hernia tidak semakin turun dan parah. Ukuran Celana Hernia Magnetik Ukuran S Lingkar pinggang 65cm 72cm.

-Ukuran M Lingkar Pinggang 73cm 80cm.

-Ukuran L Lingkar Pinggang 81cm 88cm.

-Ukuran XL Lingkar Pinggang 89cm 96cm

Khusus Untuk Ukuran Anak anak Balita Atau Ukuran Dewasa Yang Tidak tertera Di Atas bisa lakukan pemesanan terlebih dahulu. Perhatian Dan Perawatan Celana Hernia Magnetik Bisa dipakai di dalam atau diluar celana dalam. tapi umumnya di pakai di luar celana dalam. Untuk Perawatan Celana Hernia cukup di lap sama kain basah lalu di angin angin kan saja jangan di rendam ataupun di kucek .

HARGA CELANA MAGNETIC TERAPI PNYEMBUHAN PENYAKIT HERNIA Rp. 350.000.

 

 GARANSI UANG KEMBALI 100% BILA PESANAN TIDAK TERKIRIM SAMPAI TUJUAN ANDA "

Tampilkan Lebih Banyak