Back to Top

Hi, Guest!

Terapi Vakum Pembesar Payudara wanita

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Kotak
Dilihat Sebanyak
:
108 kali
Harga Mulai
Rp. 350.000
Sampai dengan
Rp. 400.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Terapi Vakum Pembesar Payudara Wanita

Cara Dan pemesanan Produk"

Call /SMS Center :

Hp. 081282030472

Hp. 087886069859

BBM. 29262EF5

WA.081282030472


KAMI SIAP MELAYANI CALL/ SMS ONLINE 24 JAM

 

1PAKET VAKUM PEMBESAR PAYUDARA Adalah salah satu produk yg diciptakan khusus untuk semua wanita..Semua Wanita Ingin Tampil Cantik Dan Terlihat Seksi Dimata Pasangannya. Sudah Menjadi Rahasia Umum Bahwa bagian Tubuh Wanita Yang Paling seksi di Mata Lelaki Adalah payudara. Hal ini juga Telah Dibuktikan Oleh Kajian Terbaru Yang Mengesan Pergerakan Mata Lelaki Ketika Melihat Wanita Mempunyai Payudara Sexsi.

Alat pembesar Payudara wanita berikut Menunjukkan Bahwa Semua Pria pasti ingin Melirik Wanita Mempunyai Payudara Seksi dan Kencang.. Anda Tidak Usah khawatir memperbesar Payudara kini anda bisa lakukan sendiri Tanpa Perlu Suntik Silikon memakai bra Pembesar payudara KW dan cara lain yang tidak aman untuk kesehatan Payudara anda.

Cara memperbesar Payudara anda dengan Alat pembesar payudara ini mulai populer di Amerika serikat sejak Tahun 1970. Pertanyaannya sekarang adalah apakah Pompa Payudara benar benar berguna dan apa alasannya alat Pompa pembesar payudara adalah Salah satu Pembesar Payudara yang sudah dinyatakan aman digunakan oleh badan FDA Suatu Badan Yang Mengawasi Obat dan Makanan di Amerika .

Produk Alat Pembesar pengencang payudara atau Vacum Payudara ini juga disebut Breast Pomp produk ini dibuat di Amerika yang menggunakan metode teknologi tinggi telah di perbarui para ilmuwan untuk menciptakan dan memelihara kesehatan dan ke indahan tubuh. karena sangat handal dalam merubah bentuk payudara secara cepat alami dan permanen..

Kegunaan Utama ALAT TERAPI VAKUM PEMBESAR PAYUDARA ALAMI CEPAT Mempembesar serta mengencangkan payudara.

Mencegah Payudara mengendur pada usia dini. Mencegah Gejala Kanker payudara. Merawat serta membuat kulit payudara lebih bersih sehat dan mulus.

Menjadikan payudara anda padat serta berisi setelah anda melahirkan dan pada masa menyusui.

Alat Pembesar Payudara pembesar payudara Vacum pembesar payudara vakum payudara

Cara Pemakaian ALAT VAKUM PEMBESAR PAYUDARA WANITA

Gunakan ALAT PEMBESAR PAYUDARA kemudian pompa hingga kencang Selama 15 20 menit setelah itu diamkan selama kurang lebih 10 15 menit pencet pengontrol pada VACUM PEMBESAR PAYUDARA untuk melepaskan anginnya setelah proses di atas selesai kemudian lap pakai kain hangat pada bagian payudara anda kemudian bisa langsung dibilas.

Ukur payudara dengan memberi tanda pada tabung payudara untuk membandingkan.

Lihat hasilnya selama 7hari pemakaian bandingkan ukuran payudara sebelum dan sesudah pemakaian.

Saran bagus juga di gunakan dengan obat pembesar payudara dan Cream pembesar payudara Promo Bulan Ini Pembelian Alat Payudara Obat Payudara dan Cream Payudara Semua bisa anda borong dengan harga 600.000 MURAH kan Cepat buruan .

HARGA ALAT TERAPI VACUM PEMBESAR PAYUDARA SUPER CEPAT BREAST UP ENLARGEMENT CREAM HERBAL RP.350 000 

 

Untuk Pemesanan Luar Kota / Luar Pulau / Luar Negeri Silahkan Transfer Terlebih Dahulu Ke Nomer Rekening Bank Kami :

~ BANK BNI : 0266 - 204 - 762
~ BANK BRI : 00160 - 10086 - 86536
~ A/ N. MUHAMMAD SYARIFUDIN

~ BANK BCA : 00955 - 27952
~ BANK MANDIRI : 90000 - 0969 - 1792
~ A/ N. MUHAMMAD SYARIFUDIN


MOHON DENGAN HORMAT
Setelah Anda Melakukan Pembayaran ( Transfer ) , Silahkan Konfirmasi Pada Kami. Agar Produk Pesanan Anda Bisa Kami Kirim Secepatnya Melalui SMS Dengan Menyertakan : Nama, Alamat Lengkap, Kode Pos Dan Produk Yang Dipesan, Jumlah Pembayaran, Bank Tujuan, # Kirim ke Nomer HP.081282030472

 

CONTOH FORMAT PEMESANAN : 
A/ n. KURNIASANDI 
Jl. Raya Ahmad Yani No. 07 RT. 11/ RW. 008
Kel. Cempaka Baru
Kec. Cempaka Putih Kota Jakarta Kode Pos 55121, 
VAKUM PEMBESAR DAN CREAM PAYUDARA, - Bank BNI.

 GARANSI UANG KEMBALI 100% BILA PESANAN TIDAK TERKIRIM SAMPAI TUJUAN ANDA "

Tampilkan Lebih Banyak