Back to Top

Hi, Guest!

Piahong Shuang Obat Pemerah Bibir Permanen

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Kotak
Dilihat Sebanyak
:
113 kali
Harga Mulai
Rp. 160.000
Sampai dengan
Rp. 170.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Piahong Shuang Obat Pemerah Bibir Permanen

Cara Dan pemesanan Produk"

Call /SMS Center :

Hp. 081282030472

Hp. 087886069859

BBM. 29262EF5

WA.081282030472


KAMI SIAP MELAYANI CALL/ SMS ONLINE 24 JAM

 

KRIM PEMERAH BIBIR DAN PUTING PAYUDARA WANITA PIAOHONG SHUANG HERBAL 100 ASLI Adalah Cream Untuk Bibir Termasuk Salah Satu Bagian Sensual Pada Tubuh Anda Apalagi Pada Bibir Seorang Wanita Bila Bibir Tersebut Kelihatan Merah Dan Terlihat Alami Sudah Pasti Menarik Perhatian Khusus Bagi Kaum Pria. Akan Tetapi Bermacam Faktor sudah Membuat Bibir Anda Menjadi kehitaman Yg Dapat Dipengaruhi Akibat Menurunnya Hormon estrogen Hormon yang dapat membantu Proses perbaikan Dan Pergantian Kulit Merokok Dan Faktor Faktor Lainnya Yang Membuat Bibir menjadi hitam.

Jika Hal Tersebut Menjadi Satu Permasalahan bagi Anda Anda Patut Mencoba PEMEAH BIBIR PIAOHONG SHUANG HERBAL

tips cara memerahkan bibir secara alami di bawah ini. Sehingga Dengan Anda Mempraktekkan Tips memerahkan bibir dengan rutin maka Seiring dengan berjalannya Waktu bibir Anda akan terlihat merah alami. Namun Anda Juga perlu memperhatikan Hal Hal yang Dapat menyebabkan bibir menjadi hitam.

Lantas Apa Saja yg membikin Bibir Jadi Menghitam Misalnya halnya kulit di sekujur tubuh keindahan bibir pun dipengaruhi oleh hormon estrogen merupakan hormon yg dapat membantu proses perbaikan dan pergantian kulit regenerasi .

Semakin bertambahnya usia apalagi jika sudah memasuki usia menapouse kadar estrogen Menurun tajam sehingga proses regenerasi melemah bahkan lama kelamaan Berhenti sama Sekali. Tanpa regenerasi maka kulit tidak bisa melindungi dan melembabkan sendiri sehingga berangsur angsur mengerut dan mengendur.

Pada saat itulah bibir tampak kering dan hitam. Bagai mana Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Memerahkan Bibir Memerahkan Puting Payudara Dan Memerahkan Vagina anda dengan PIAOHONG SHUANG GEL pemerah bibir.

Mengandung VIT A VIT C VIT E Alpha hydroxy fruit acid VIT fruit AHA Q10 co enzym Trees extrak. Cocok bagi anda yang mempunyai warna bibir gelap akibat rokok atau makanan kulit puting payudara yang gelap setelah melahirkan dan perubahan warna kulit puting payudara akibat penyakit kulit. Butiran unik di dalam gel teruji klinis menambah aura daya pikat pada bibir dinding vagina dan puting payudara menjadikan lebih sexi segar dan menarik terbukti dan terjamin bergaransi .

MANFAAT LAIN OBAT PEMERAH BIBIR HERBAL ALAMI PIAOHONG SHUANG SOFT GEL ASLI Merubah warna bibir gelap. Merubah warna kulit puting payudara. Merubah warna dinding Vagina Menghaluskan kulit bibir atau kulit puting payudara.

Cara Pemakaian PEMERAH BIBIR ALAMI CREAM PIAOHONG SHUANG SOFT GEL ASLI lap dengan air hangat daerah yang akan dimerahkan keringkan lalu gosok perlahan dengan gel seperlunya diamkan 7menit sampai meresap. Anjuran pemakaian setelah mandi minimal 1x sehari PERUSAHAAN SHUANG KOREA SELATAN.

HARGA PIAOHONG SHUANG GEL Rp. 160.000. . 

Pemesanan Luar Kota / Luar Pulau / Luar Negeri Silahkan Transfer Terlebih Dahulu Ke Nomer Rekening Bank Kami : 

* * BANK BNI : Customer Service
* * BANK BRI : Customer Service
* * BANK BCA : Customer Service
* * BANK MANDIRI : Customer Service

 

 GARANSI UANG KEMBALI 100% BILA PESANAN TIDAK TERKIRIM SAMPAI TUJUAN ANDA "

Tampilkan Lebih Banyak