Back to Top

Hi, Guest!

Emilay Whitening Soft Pemutih Wajah

Update Terakhir
:
19 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Kotak
Dilihat Sebanyak
:
118 kali
Harga Mulai
Rp. 180.000
Sampai dengan
Rp. 200.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Emilay Whitening Soft Pemutih Wajah

Cara Dan pemesanan Produk"

Call /SMS Center :

Hp. 081282030472

Hp. 087886069859

BBM. 29262EF5

WA.081282030472


KAMI SIAP MELAYANI CALL/ SMS ONLINE 24 JAM

 

OBAT ALAMI PEMUTIH KULIT WAJAH DAN BADAN EMILAY WHITENING SOFT ASLI Adalah Suplemen Obat Pemutih Kulit Seluruh Tubuh Yang Dibuat dari bahan herbal Emilay Merupakan Suplemen Pemutih Badan Yang sangat ampuh dan sangat terkenal merupakan produk yang sedang booming dan Sangat Disukai Oleh Semu Kalangan baik Pria Dan Wanita terutama bagi Wanita yang ingin tampil Dengan Kulit putih Sehat Bersinar.

Dengan Bentuk softgell Emilay lebih mudah untuk diserap oleh Tubuh

OBAT PEMUTIH KULI HERBAL EMILAY WHITENING SOFT ASLI Memiliki Tubuh Yang Putih bersih merupakan impian setiap wanita. karena bagaimanapun Sebagai seorang Wanita memiliki tubuh yang putih merupakan aset berharga yang tak ternilai Harganya. Buktikan sendiri dengan mengkonsumsi emilay selama 25 sampai 35 Hari secara teratur Akan Terasa hasilnya. kulit Menjadi Putih dan Bersih serta terlihat Awet Muda..

KOMPOSISI OBAT PEMUTIH WAJAH DAN BADAN EMILAY WHITENING HERBAL

Obat Pemutih Herbal Emilay Whitening mengandung bahan bahan herbal alami aman dikonsumsi tanpa takut efek samping Bahan bahan yang terkandung didalam Emilay Whitening antara lain GRAPE SEED ANGGUR PEARL MUTIARA RUMPUT LAUT ALOE VERA..

MANFAAT OBAT PEMUTIH EMILAY WHITENING SUPPLEMENT HERBAL

Pemutih kulit pemutih badan Pemutih alami cream pemutih krim pemutih pemutih badan permanen cream pemutih badan alami obat pemutih badan emilay whitening emilay asli Kulit akan terlihat lebih putih Mengencangkan kulit Kulit terasa Lebih lembut dan kenyal Mencegah penuaan dini Tidak ada pengelupasan Menghilangkan toksin racun dalam tubuh Mengurangi jerawat di wajah Menyamarkan noda noda hitam bekas jerawat Mempercantik kulit Menjadikan anda tampak lebih segar dan sehat Antioksidan yang tinggi Menyamarkan kelebihan pigmentasi atau bintik hitam dan tanda bekas luka Menghilangkan bintik hitam dikulit taucho

Cara Pemakaian SUPLEMEN PEMUTIH EMILAY WHITENING SUPPLEMENT HERBAL Diminum 2 X 1 Sehari pagi dan malam sehabis makan Di sarankan untuk diminum secara teratur agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Perhatian Untuk Pemakaian Pemutih Badan Emilay Whitening Dilarang dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui Dilarang dikonsumsi oleh penderita gangguan ginjal hati dan Lever Pemutih kulit pemutih badan Pemutih alami cream pemutih krim pemutih pemutih badan permanen cream pemutih badan alami obat pemutih badan emilay whitening emilay asliemilay Whitening supplement Hati hati akan peredaran produk emilay whitening palsu dipasaran dengan iming iming harga yang lebih murah KULIT anda akan menjadi korban

HASIL OPTIMAL BIASANYA 2 3 MINGGU UNTUK PUTIH ALAMI TERGANTUNG TINGKAT PUTIH YANG ANDA MAU TIDAK DI PERBOLEHKAN BAGI WANITA HAMIL

  

Pemesanan Luar Kota / Luar Pulau / Luar Negeri Silahkan Transfer Terlebih Dahulu Ke Nomer Rekening Bank Kami : 

* * BANK BNI : Customer Service
* * BANK BRI : Customer Service
* * BANK BCA : Customer Service
* * BANK MANDIRI : Customer Service

Setelah Anda Transfer/ Melakukan pembayaran, Kami Mohon Konfirmasikan Kembali Kepada Kami Melalui SMS/ TLP Dengan Menyertakan Nama Lengkap, Alamat Lengkap Dan Jelas, Produk Yang Anda Pesan, Jumlah Pembayaran, Bank Tujuan, # Kirim ke Nomer HP.081282030472.

CONTOH FORMAT PEMESANAN : 
A/ n. KURNIASANDI 
Jl. Raya Ahmad Yani No. 07 RT. 11/ RW. 008
Kel. Cempaka Baru
Kec. Cempaka Putih Kota Jakarta Kode Pos 55121, 
1 Set CELANA MAGNETIC - Bank BNI

 

" GARANSI UANG KEMBALI 100% BILA PESANAN TIDAK TERKIRIM SAMPAI TUJUAN ANDA 

Tampilkan Lebih Banyak