Back to Top

Hi, Guest!

Obat Kencing Manis

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Kotak
Dilihat Sebanyak
:
86 kali
Harga Mulai
Rp. 500.000
Sampai dengan
Rp. 600.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Obat Kencing Manis

Cara Dan pemesanan Produk"

Call /SMS Center :

Hp. 081282030472

Hp. 087886069859

BBM. 24CD11D3

WA.081282030472

KAMI SIAP MELAYANI CALL/ SMS ONLINE 24 JAM

 

OBAT CAPSULE PENYAKIT DIABETES DAN KENCING MANIS KERING BASAH HERBAL Khasiat dan manfaat Obat diabetes Obat Kencing Manis GUCI CINA HERBAL Kapsul Menurunkan kadar gula dalam darah dengan cepat dan aman. Membantu menjaga menstabilkan kadar Gula dalam darah. Memperbaiki sel sel pankreas yang rusak dan merangsang pertumbuhan sel sel pankreas yang baru.

Mengurangi gelaja lain yang diakibatkan kadar gula darah yang tinggi. Kharakteristik obat diabetes kencing manis GUCI CINA HERBAL Obat Herbal ini yang mempunyai fungsi berbeda. berfungsi untuk menurunkan kadar gula darah secara cepat dan aman.

berfungsi untuk memperbaiki sel sel pankreas dan merangsang pertumbuhan sel pankreas yang baru. Dosis dan cara pakai obat capsul diabetes kencing manis GUCI CINA HERBAL Kapsul Untuk Pengobatan diminum 2 kali sehari. Masing masing 2 butir Kapsul Untuk Perawatan PAGI 2 DAN MALAM 2 KAPSUL

PERHATIAN Selama penggunaan obat ini jangan menggunakan obat diabetes lainnya secara bersamaan. Bila badan terasa lemas ini menandakan penurunan kadar gula penderita terlalu cepat. Maka pemakaian Kapsul A Hijau dapat dikurangi menjadi 2 kali sehari atau bahkan 1 kali sehari Tergantung kondisi kadar gula pasien. Selama pemakaian pentang makan kacang hijau.

HARGA OBAT DIABETES GUCI CINA HERBAL OBAT KENCING MANIS GUCI CINA HERBAL Rp 550.000

 

Pemesanan Luar Kota / Luar Pulau / Luar Negeri Silahkan Transfer Terlebih Dahulu Ke Nomer Rekening Bank Kami : 

* * BANK BNI : Customer Service
* * BANK BRI : Customer Service
* * BANK BCA : Customer Service
* * BANK MANDIRI : Customer Service

Setelah Anda Transfer/ Melakukan pembayaran, Kami Mohon Konfirmasikan Kembali Kepada Kami Melalui SMS/ TLP Dengan Menyertakan Nama Lengkap, Alamat Lengkap Dan Jelas, Produk Yang Anda Pesan, Jumlah Pembayaran, Bank Tujuan, # Kirim ke Nomer HP.081282030472.

CONTOH FORMAT PEMESANAN : 
A/ n. PUTRI MAHARANI, 
Jl. Raya Ahmad Yani No. 07 RT. 11/ RW. 008
Kel. Cempaka Baru
Kec. Cempaka Putih Kota Jakarta Kode Pos 55121, 
1 Set CELANA MAGNETIC - Bank BNI

Tampilkan Lebih Banyak