Back to Top

Hi, Guest!
  • Pengering Luka Pasca Operasi Cesar - Piez Tze Huang Asli & Alami

Pengering Luka Pasca Operasi Cesar - Piez Tze Huang Asli & Alami

Update Terakhir
:
06 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Kotak
Dilihat Sebanyak
:
196 kali
Harga Mulai
Rp. 900.000
Sampai dengan
Rp. 910.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Pengering Luka Pasca Operasi Cesar - Piez Tze Huang Asli & Alami

OBAT  Mengeringkan Bekas Operasi Cesar Cacar Luka Bakar Aman Dan Ampuh Obat Pengering Bekas Luka Operasi Cesar Akibat Melahirkan.PIEZ TZE HUANG ASLI Diracik Secara Sangat Tradisional. Ramuan Tersebut diwariskan Turun temurun. Sampai pada tahun 1911 seorang Biksu Dari desa Xiangyan Zhachuang yang juga adalah pewaris Ramuan Pien Tze Huang menyadari Betapa Pentingnya Obat ini Sehingga Beliau berusaha mengembangkannya Dengan cara yang lebih professional.

Akhirnya pada tahun 1956 di desa Xiangyan Zhachuang berkembang menjadi pabrik Farmasi ZhangZhou Pharmaceutical hingga saat ini. Karena khasiatnya yang luar biasa bersama dengan para perantau Tionghoa Pien Tze Huang mulai tersebar luas sampai ke luar negeri Cina terutama ke Asia Tenggara. Pada tahun 1960 melalui Hongkong Pien Tze Huang mulai tersebar dan digunakan oleh orang Jepang dan pada tahun yang sama terbentuklah Perkumpulan Pengguna Pien Tze Huang di Tokyo.

Saat perang Vietnam pun Pien Tze Huang banyak dipergunakan oleh tentara Amerika sebagai salah satu obat yang dibutuhkan dalam peperangan di hutan belantara. Karena menyadari akan manfaat Pien Tze Huang dalam menyembuhkan luka tembak bacok bisul dan gigitan ular yang tidak bisa diobati dengan antibiotik 1. Pada kasus kasus penyembuhan

a. Menghilangkan nyeri b. Menanggulangi peradangan Radang hati akut dan kronis termasuk hepatitis

B Radang telinga hidung dan tenggorokan Radang mata Radang mulut gusi Radang dan pembesaran prostat Radang bernanah pada kulit antara lain bisul abses borok dan lain lain peradangan.

c. Luka bakar Tersiram air panas menyentuh benda panas Terbakar api sinar matahari

d. Luka Luka jatuh Luka tusuk bacok dan lain luka akibat benda tajam Luka pukulan benda tumpul

e. Keseleo terkilir

f. Gigitan tawon dan ular

g. Tumor terutama kanker hati kanker lambung kanker lambung kanker usus h. Sebelum dan sesudah operasi dibedah operasi sesar operasi melahirkan 2. Pada Kasus kasus pencegahan a. Memperkuat fungsi hati b. Mencegah mabuk alkohol c. Mencegah timbulnya kegelisahan sukar tidur perasa mudah tersinggung .gangguan pencernaan akibat kelelahan dan stres. d. Kecantikan kulit terutama untuk membuat wajah segar bercahaya menghilangkan dan mencegah jerawat alergi terhadap bahan kosmetik. Demikianlah khasiat dari obat Pien Tze Huang ini. Semoga bermanfaat..

Tips dalam menggunakan obat pien tze huang Sebaiknya konsumsi obat Pien Tze Huang ini pada malam hari sebelum tidur 2kapsul sekali makan diulangi selama 3hari.

Pada kasus operasi sebaiknya diminum sehari sebelum operasi kemudian diteruskan lagi pada kasus kasus operasi lebih cepat mengering Pada waktu pemakaian Pien Tze Huang boleh dibarengi dengan obat lainnya. Selang waktu untuk masing masing 1 2 jam.

Diusahakan untuk berpantang makan untuk mereka yang ada pantangan makanan tertentu.

Karena khasiat obatnya PIEN TZE HUANG yang kuat maka tidak dianjurkan untuk mereka yang hamil.obat Pien Tze Huang isinya hanya 1 biji nanti ditumbuk menjadi 6 kapsul jika berat badan pasien 70 kg 8 kapsul jika berat badan pasien 70 kg mengalami banyak pendarahan saat operasi

Aturan pemakaian obat pien tze huang asli 2 x sehari 1 cap selisih obat dokter yang diminum 2 jam jika suntik infus boleh diberikan bersamaan Peringatan saat hamil dilarang minum tetapi boleh diberikan untuk pasca melahirkan agar luka jahitan cepat kering Pantangan pasca operasi dan peradangan kuning telur kacang tanah seafood udang cumi kepiting fatty liver alkohol dan kolestrol tinggi

HARGA OBAT PIN TZE HUANG ASLI Rp.900.000 

 


" GARANSI UANG KEMBALI 100% BILA PESANAN TIDAK TERKIRIM SAMPAI TUJUAN ANDA " 

Untuk Pemesanan Luar Kota / Luar Pulau / Luar Negeri Silahkan Transfer Terlebih Dahulu Ke Nomer Rekening Bank Kami :

~ BANK BNI : 0266 - 204 - 762
~ BANK BRI : 00160 - 10086 - 86536
~ A/ N. MUHAMMAD SYARIFUDIN

~ BANK BCA : 00955 - 27952
~ BANK MANDIRI : 90000 - 0969 - 1792
~ A/ N. MUHAMMAD SYARIFUDIN



Setelah Anda Transfer/ Melakukan pembayaran, Kami Mohon Konfirmasikan Kembali Kepada Kami Melalui SMS/ TLP Dengan Menyertakan Nama Lengkap, Alamat Lengkap Dan Jelas, Produk Yang Anda Pesan, Jumlah Pembayaran, Bank Tujuan, # Kirim ke Nomer HP.081282030472.

CONTOH FORMAT PEMESANAN : 
A/ n. PUTRI MAHARANI, 
Jl. Raya Ahmad Yani No. 07 RT. 11/ RW. 008
Kel. Cempaka Baru
Kec. Cempaka Putih Kota Jakarta Kode Pos 55121, 
1 Set CELANA MAGNETIC - Bank BNI

 

" GARANSI UANG KEMBALI 100% BILA PESANAN TIDAK TERKIRIM SAMPAI TUJUAN ANDA 

Tampilkan Lebih Banyak